Bakal Calon Walikota Serang Bambang Janoko Bagikan Takjil Gratis di Bulan Ramadan, Bambang Janoko : “di bulan Ramadhan ini harus saling berbagi dan membantu satu sama lain”.

oleh -313 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bakal calon Walikota Serang, Bambang Janoko menggelar aksi berbagi takjil gratis kepada warga Kota Serang, di bulan suci Ramadan.

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Bambang Janoko inipun dilaksanakan pada sekitar Kota Serang, Senin 25 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bakal Calon Walikota Serang, Bambang Janoko mengakui, pembagian takjil tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan berbagi berkah di bulan Ramadan.

Baca Juga:  Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI’’

Bambang Janoko pun mengakatakan pada Bulan Ramadan haruslah melakukan kegiatan membantu masyarakat kecil, seperti tukang becak, ojek, dan juga pedagang kecil.

“Kita khususkan untuk membantu masyarakat kecil berbuka puasa,” ungkap Bambang Janoko di tengah tengah membagikan takjil.

Tak sampai disitu, sambungnya, Ramadan bulan yang penuh berkah dan melalui kegiatan berbagi takjil ini, ingin berbagi kebahagiaan dan membantu masyarakat Kota Serang, khususnya yang sedang membutuhkan.

Baca Juga:  Bawaslu Nilai Ratu Tatu Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu

“Apalagi, Ramadan ini harus saling berbagi dan membantu sama lain. Walaupun hanya sebuah nasi untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Bambang Janoko mengakui, pada bagi bagi takjil inipun sebanyak 100 bungkus nasi.

“Mudah mudahan saja, bisa sedikit meringankan para masyarakat di Kota Serang untuk berbuka puasa,” tegasnya.

Diketahui pada pembagian takjil tersebut pun, Bakal Calon Walikota Serang, Bambang Janoko dimulai pada titik di alun alun Kota Serang, menuju pisang mas, taman sari, benggala dan kaujon.

Baca Juga:  Demokrat Kembali Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Hal inipun dilakukan adalah untuk berbagi berkah di bulan ramadan, dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. (Ipan/red)