Pilar Banten

Awali Kopdarnas VI, Member PIOne Santuni 500 Anak Yatim

Awali Kopdarnas VI, Member PIOne Santuni 500 Anak Yatim

Serang – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bersama dengan komunitas pecinta mobil Pajero Indonesia One (PIOan) memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari seluruh wilayah di Kabupaten Serang, Banten.

Ketua Umum PIOne Wahyu Haryadi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan dalam rangka menyambut Kopdarnas VI PIOne sekaligus dalam rangka anniversary komunitas pecinta mobil bergardan ganda Mitsubishi Pajero.

“Kita senang, bisa berbagi dan melihat wajah dari anak-anak senang dan terharu saat menerima bantuan dari teman-teman dan ibu Bupati. Semoga ini membawa berkah bagi kita semua,” ujar Wahyu di Pendopo Kabupaten Serang. Kamis (11/10/2019).

Kecerian 500 anak-anak bertambah saat para member PIOne yang hadir sebanyak 350 kendaraan dari seluruh Indonesia mengajak untuk menaiki mobil mengelilingi Kota Serang. “Harus ada kelanjutannya di tahun mendatang dan harus lebih besar, terutama dari jumlah kegiatan sosialnya harus lebih banyak,” harapnya.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengaku senang atas kepedulian dari komunitas PIOne yang ingin berbagi dengan anak-anak di Kabupaten Serang. Dia sangat mendukung dan mengapresiasi karena kegiatan tersebut sejalan dengan Program Pemkab Serang.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan apa yang saat ini dijalankan oleh kita, salah satunya adanya santunan dan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di wilayah Kabupaten Serang yang sudah kami realisasikan,” kata Tatu.

Untuk diketahui, rencananya acara puncak Kopdarnas VI PIOne akan digelar di ICE BSD City, Tangsel dengan target 500 kendaraan dan 1000 orang anggota yang hadir se Indonesia. Para member akan dihiburan oleh grup band Repvublik dan sejumlah penampilan atraksi khas Banten seperti rampak bedug, debus dan pameran golok ciomas raksasa.

Selain itu, diagendakan beberapa kegiatan
diantaranya, fun offroad, kontes otomotif, pentas adu kreasi dan kekompakan chapter.

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *