Aspekindo Kota Serang Dipimpin Dudi Kharisma Pratama

oleh -37 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM, – Dudi Kharisma Pratama resmi menahkodai Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Serang periode 2024-2029, usai dilantik pada Rabu 10 Januari 2024 lalu.

Acara pelantikan yang mengusung tema “Mewujudkan Kontraktor Aspekindo Dalam Membangun Wilayah” berlangsung di salah satu hotel di Kota Serang, Provinsi Banten.

Ketua Aspekindo DPK Kota Serang, Dudi Kharisma Pratama mengatakan, amanat yang diberikan kepadanya akan dijalankan dengan baik. Untuk itu, setelah melalukan konsolidasi dengan pengurus, Dudi akan segera menjalankan roda asosiasi secara maksimal.

“Kami akan berupaya maksimal untuk memajukan organisasi dengan baik,” kata Dudi usai acara.

Tidak hanya memperkuat organisasi, Aspekindo juga memiliki tanggung jawab untuk membangun daerah. Untuk itu pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang.

“Ada tanggung jawab yang harus kami kerjakan, yakni melakukan pembangunan berkwalitas. Sehingga pembangunan yang kami kerjakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Dudi.

Untuk bisa melaksanakan tanggung jawab tersebut, kata Dudi, pihaknya akan terus berupaya memberikan pembinaan kepada anggota Aspekindo, sehingga asosiasi ini bisa memiliki Sumber Daya Manusi (SDM) yang handal dan Aspekindo bisa sejajar dengan asosiasi-asosiasi lainya yang sudah ada di Kota Serang.

“Kami akan terus berproses kearah yang lebih baik, serta dapat bersaing secara sehat, sejajar dan ikut serta dalam membangun,” ungkapnya.

Ia mengajak seluruh anggota Aspekindo untuk bersama-sama membesarkan asosiasi yang saat ini dipimpinnya kearah yang lebih baik, serta akan berusaha terus untuk dapat mensejahterakan anggotanya.

“Kebersamaan kunci dari keberhasilan yang patut dilakukan. Sehingga semua bisa saling membesarkan,” katanya. (red)