Abuya Muhtadi Doakan Proyek Geotermal Berjalan Lancar

Abuya Muhtadi Doakan Proyek Geotermal Berjalan Lancar

SERANG – Sejumlah tokoh masyarakat dan ulama di Banten menggelar istigosah keselamatan bumi Banten untuk Indonesia di Alun-alun Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (4/3/2020).

Ulama Abuya Muhtadi Dimyati dari Cidahu, Pandeglang, Banten
langsung memimpin acara istigosah dan doa bersama. Acara tersebut digelar untuk memohon keselamatan bagi bumi dan masyarakat di Padarincang, Kabupaten Serang.

Di tengah hujan, para jamaah yang hadir turut berdoa untuk keselamatan bersama. Hadir pula unsur Muspida dari Kabupaten Serang, tokoh masyarakat serta jajaran kepolisian.

Usai istigosah dan doa bersama, Abuya Muhtadi Dimyati langsung menuju akses jalan menuju proyek geothermal atau Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTPB) di Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang.

Abuya Muhtadi Dimyati juga melakukan pembukaan secara simbolis akses jalan yang sebelumnya ditutup sebagian warga setempat. Abuya Muhtadi berpesan agar akses jalan tersebut dibuka.

“Ini doa keselamatan untuk semua keselamatan masyarakat Banten khususnya, Indonesia pada umumnya,” kata Abuya Muhtadi Dimyati ditemui di lokasi.

Kehadiran Abuya Muhtadi dalam kegiatan tersebut untuk mendoakan keselamatan dan kemaslahatan masyarakat Padarincang khususnya dan banten pada umumnya dengan kehadiran proyek tersebut.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: