Pilar Banten

52 pemandu lagu dan 4 pasangan mesum terjaring razia pekat di Cilegon

52 pemandu lagu dan 4 pasangan mesum terjaring razia pekat di Cilegon

Cilegon – Sebanyak 52 pemandu lagu dan empat pasangan mesum diamankan Polres Cilegon dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) Kalimaya pada Rabu (6/3) dini hari. Setelah diamankan mereka menjalani tes urine.

Saat diamankan empat pasangan yang bukan Suami Istri tersebut sedang memadu kasih dan berbuat mesum di dalam kamar salah satu hotel di Cilegon.

Operasi pekat ini dilakukan pada sejumlah ke tempat hiburan malam seperti king exo diskotik, elarus diskotik dan eksekutif diskotik. Selain tempat hiburan malam tempat penginapan rumah kost, hotel turut dirazia.

“Razia dilakukan untuk memberantas tindak prostitusi, minuman keras (miras), perjudian, dan tindak kejahatan lainnya,” kata Kabagops Polres Cilegon Kompol Moch Sujatna.

Ia mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya Perbuatan tindak pidana atau kriminalitas oleh para remaja, bahkan calon pelaku dan korban yang sedang melakukan aktifitas. Termasuk mencegah terjadinya tindak pidana yang bermuara dari tempat hiburan malam, yang bisa saja di jadikan tempat beredarnya narkoba, prostitusi hingga Peredaran Minuman keras.

“Empat pasangan yang bukan suami istri yang diamankan ini, nantinya akan kita berikan pembinaan dan juga membuat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya, serta menghubungi pihak keluarganya untuk di jemput ke rumahnya,” katanya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *