Thursday, 20 August 2015 21:20

Pengusaha Hiburan Malam Ancam Pindah Dari Tangsel

Rate this item
(0 votes)

Tangerang - Para pengusaha tempat hiburan malam di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai gerah dengan adanya penerapan Perda nomor 9 tahun 2012 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman dan Minuman Keras. Bahkan para pengusaha pun kesal dengan sikap petugas yang selalu datang dan menyita barang dagangannya saat lakukan razia.

Haris, salah satu manager yang mengelola pengusaha tempat hiburan malam di Tangsel mengatakan, terkait perda yang melarang menjual minuman keras di Tangsel, para pengusaha tempat hiburan malam merasa terbebani dengan perda tersebut. “Penertiban perda ini berbimbas pada sepinya pengunjung yang datang pasca dilakukan razia hingga menurunnya omset hingga 60 persen,” kata Haris, belum lama ini.

Pengusaha tempat hiburan mengancam akan menutup tempat usahanya dan pindah ke daerah yang tidak memiliki perda pelarangan minuman keras tersebut, seperti Kabupaten Tangerang. “Kalau bisa perda tersebut di hapuskan dari Kota Tangsel ini, atau dibuatkan tempat khusus para pengusaha tempat hiburan malam untuk buka di satu lokasi tertentu, yang mana perda pelarangan minuman keras tersebut tidak berlaku ditempat tersebut," terangnya.

Hingga saat ini, pihak terkait pun belum bisa dikonfirmasi terkait keluhan para pengusaha di Tangsel oleh pilarbanten.com

Untuk diketahui, razia yang dilakukan tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel akhir-akhir ini gencar dilakukan. (agung)

Read 141 times Last modified on Thursday, 03 September 2015 22:23