Friday, 10 August 2018 18:04

Ribuan Jawara Dan Ulama Banten Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Rate this item
(0 votes)
Jawara dan Ulama Banten menyatakan dukungan untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin Jawara dan Ulama Banten menyatakan dukungan untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin

Serang - Ribuan Jawara dan Ulama Banten menyatakan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang. 

Kordinator Jawara dukung Jokowi (Wardjo) Asep Rahmatullah mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya pasangan yang dinilai mewakili masyarakat Banten. Sebab, Wakil Presiden yang dipilih merupakan keluarha dari Syekh Nawawi Al Bantani, Tanara. 

"Inilah momentum kita sebagai masyarakat Banten bagaimana kita mendukung dan menempatkan KH Maruf Amin sebagai wakil presiden Joko Widodo," kata Asep Rahmatullah. Jumat (10/8/2018).

Wardjo akan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin dan menjamin 90 persen suara masyarakat Banten untuk pasangan yang mewakili kalangan nasionalis dan religius tersebut. 

"Seluruh masyarakat Banten karna memang adab kita manut kepada ulama apalagi Banten akan full mendukung Jokowi dan Wakil presiden KH Maruf Amin," katanya.(anwar/teguh)

 

Read 116 times Last modified on Friday, 10 August 2018 20:00