Friday, 10 August 2018 17:06

Besok KPU Tetapkan Wali Kota dan Wakil Walikota Serang Terpilih

Rate this item
(0 votes)
Ketua DPC PKB Kota Serang Uhen (Kiri) Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan (tengah) dan Subadri Ushuludin (kanan) Ketua DPC PKB Kota Serang Uhen (Kiri) Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan (tengah) dan Subadri Ushuludin (kanan)

Serang - Tepat tanggal 10 Agustus 2018 Kota Serang berumur 11 tahun. Gugatan Pasangan nomor urut satu Vera Nurlaela dan Nurhasan ditolak Mahkamah Konstitusi (MK), Ibukota Provinsi akan segera memiliki Wali Kota terpilih.

Dalam amar putusan MK menolak seluruh gugatan yang dilayangkan oleh kuasa hukum istri Haerul Jaman tersebut dan meminta KPU Kota Serang segera melakukan penetapan Syafrudin dan Subadri Ushuludin sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Serang terpilih.

Menanggapi hal ini Wakil Walikota Serang terpilih Subadri Ushuludin mengucapkan terimakasih kepada partai pendukung dan masyarakat yang selalu mendukung perjuangan pada proses Pilkada Kota Serang.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan besok KPU Kota Serang segera menetapkan pemenang Pilkada Kota Serang," kata Subadri saat konferensi pers di gedung DPD PPP Banten, Jumat (10/8/2018).

Setelah penetapan dan pelantikan, ia meminta kepada semua pihak kembali merajut silaturahmi dan secara gotong royong membangun Kota Serang.

"Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat kota Serang dan kesadaran masyarakat ingin maju," katanya.(anwar/teguh)

Read 45 times