Monday, 02 July 2018 18:30

Unggul Hitung Cepat, Kediaman Subadri Kebanjiran Karangan Bunga

Rate this item
(1 Vote)
Kediaman Subadri Ushuludin Kediaman Subadri Ushuludin

Serang - Unggul penghitungan cepat versi Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU), kediaman calon Wakil Walikota Serang nomor urut tiga Subadri Ushuludin kebanjiran karangan bunga dan ucapan selamat. 

Karangan bunga tersebut dikirim dari beberapa instansi pemerintahan dan pihak swasta bertuliskan 'selamat atas terpilihnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang priode 2019-2023'.

"Alhamdulilah banyak sekali masyarakat yang mengucapkan selamat kepada saya atas terpilihnya Syafrudin-Subadri pada pilkada kemarin, baik dari teman-teman dinas, swasta, organisasi, tokoh masyarakat, kiai, masyarakat dan berbagai kalangan," kata Subadri saat ditemui dikediamannya, Senin (2/7/2018).

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kota Serang yang sudah memberi kepercayaan untuk membangun Kota Madani kedepan.

"Saya sangat-sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Serang yang sudah memilih kami, semoga kedepan Kota Serang lebih maju dan lebih baik lagi," ujarnya

Kemenangan yang diraihnya, menurut Subadri merupakan kemenangan seluruh masyarakat. Sehingga ia sangat berterimakasih terhadap support warga yang bisa positif terhadap pembangunan Kota Serang. “Alhamdulillah, saya tidak bosan-bosan mengucap terimakasih. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan kita semua untuk terus berjuang mensejahterakan masyarakat," katanya

Diketahui, Pilkada Kota Serang diikuti oleh tiga paslon. Paslon nomor urut satu, Vera Nurlaela-Nurhasan bertagline Cantik dan membentuk koalisi gemuk dari delapan partai. Diantaranya, partai Golkar, PDIP, Demokrat, PKB, Nasdem, Gerindra, PKPI dan PBB.

Sedangkan paslon nomor urut dua berasal dari jalur perseorangan (independent) Samsul Hidayat-Rohman. Paslon nomor urut tiga, memiliki tagline Aje Kendor dan koalisi peradaban didukung oleh empat partai, yakni partai PAN, PPP, Hanura dan PKS.(anwar/teguh)

 

 

 

Read 912 times