Wednesday, 27 June 2018 18:42

Syafrudin-Badri Klaim Unggul Telak di Pilwalkot Serang

Rate this item
(0 votes)
Syafrudin-Subadri Ushuludin bersama partai pengusung dan relawan saat merayakan keunggulan sementara hasil quick count Syafrudin-Subadri Ushuludin bersama partai pengusung dan relawan saat merayakan keunggulan sementara hasil quick count

Serang - Pasangan Syafrudin dan Subadri Ushuludin mengklaim unggul dalam quick count dan real count pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Serang 2018. Calon Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan pasangan yang memiliki jargon 'Aja Kendor' menang telak di banyak TPS di Kota Serang. 

Ia menyampaikan, berdasarkan hasil dari C1 dari 966 TPS, pasangan nomor urut satu Vera Nurlaela-Nurhasan mendapatkan sebanyak 32,03 persen suara, pasangan nomor urut dua Samsul Hidayat-Rohman mendapatkan sebanyak 29,97 persen suara dan pasangan nomor urut tiga Syafrudin-Subadri Ushuludin mendapatkan sebanyak 38,00 persen suara. 

"Dari semua TPS yang ada di seluruh kota Serang hanya sebagian kecil yang kalah, sebagian besar telak menang," kata Syafrudin saat konferensi pers di posko pemenangan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (27/6/2018).

Calon Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, menyampaikan terimakasih kepada partai pendukung 'koalisi Peradaban', para relawan dan masyarakat kota Serang yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin kota Serang. 

Kedepan, dikatakan Badri, ia berharap seluruh partai, relawan dan masyarakat bersama-sama membangun kota Serang."Alhamdulillah saat ini dari quick count dan real count kita menang walaupun kita sadar bahwa keputusannya di KPU, intinya dari pribadi saya menitipkan untuk menjaga kebersamaan," katanya.(anwar/teguh)

 

Read 244 times