Sunday, 30 August 2015 15:59

Mobil Masuk Jurang, 6 Orang Tewas

Rate this item
(0 votes)

Serang – Mobil bak terbuka mengakut 24 penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang – Petir, tepatnya Kampung Cicongkok, Desa Mekar Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Minggu (30/8/2015). Akibat kecelakaan ini, sebanyak 6 orang penumpang meninggal dunia, dan belasan penumpang lainya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada pukul 11.00 WIB. Sebelum kejadian, mobil bak terbuka ini berjalan dari arah Desa Panunggulan, Kecamatan Tunjungteja menuju Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang untuk pergi menghadiri undangan pernikahan.

Namun tiba di lokasi kejadian, kendaraan yang umumnya berisi anak-anak dan ibu-ibu itu seperti tak kendali dan akhirnya terjatuh ke jurang yang dalamnya 15 meter. Dari 24 penumpang, 6 orang dinyatakan meninggal duni, dan puluhan mengalami luka-luka. “Mobil itu isinya kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak,” kata Rizal, warga Tunjungteja, kemarin.

Polisi dari Polsek Petir dan warga setempat yang mengetahui kejadian ini langsung berdatangan untuk melakukan evakuasi terhadap para korban. Para korban langsung di evakuasi ke rumah sakit RSUD Banten, Kota Serang. “Kalau sampai jam 15.00 WIB ini para korban telah dievakuasi,” kata Rizal

Sementara itu, Polsi lalu lintas di lokasi kejadian dan warga masih mencoba melakukan evakuasi kendaraan tersebut. Sehingga jalan menuju Petir maupun ke Serang mengalami kemacetan. (agus/teguh)

Read 89 times