Wednesday, 10 October 2018 09:05

Jarang Manggung Ahmad Dhani Sebut Dirinya Musikus Mahal

Rate this item
(0 votes)
Ahmad Dhani (foto: tribunnews) Ahmad Dhani (foto: tribunnews)

Jakarta - Sebagai musikus, Ahmad Dhani mengaku mematok tarif tinggi untuk manggung dan memproduksi lagu. Oleh karenanya hanya sedikit yang mau menggunakan jasanya.

“Enggak ada yang kuat bayar. Saya tuh musikus terlalu mahal. Kalau ada yang bisa bayar ya bikin lagu saya,” aku Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Suami Mulan Jameela itu cuek disebut sering nganggur dalam kehidupan sehari-harinya. Namun meski tidak terlalu banyak manggung, Ahmad Dhani mengklaim dana yang dimilikinya lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

“Kan banyak orang dibilang saya sering nganggur. Ya kalau sudah banyak duit buat apa kerja?” ujar Ahmad Dhani.

Beberapa waktu belakangan Ahmad Dhani memang mulai jarang manggung. Dia kini lebih banyak aktif di dunia politik. Ahmad Dhani maju sebagai Caleg dari partai Gerindra di Pemilu legislatif 2019 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Dhani bersama Dewa 19 dan dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once tampil di acara Synchronize Fest 2018. Dhani menuturkan ia dan bandnya itu dibayar mahal di acara tersebut. “Mahal lah. Dewa 19 itu band paling mahal. Tanya saja sama EO-nya. Kalau murah pasti manggung di mana-mana,” ujar Ahmad Dhani.

Namun Ahmad Dhani enggan menyebut nomimal pasti berapa dana yang harus disiapkan EO untuk mengundang Dewa 19. “Dewa 19 itu jarang manggung karena mahalnya. Once aja sendiri 150 juta. Ari Lasso di bawahnya Once sedikit. Itu kemarin bayarannya sendiri-sendiri, Dewa sendiri, Ari Lasso sendiri, Once sendiri. Kalau saya rahasia lah,” ungkap Ahmad Dhani.(anwar/sumber tempo.co)

Read 39 times