Friday, 10 August 2018 11:43

Semrawut Dan Tata Kelola Buruk Kado Pahit HUT Ke-11 Kota Serang

Rate this item
(0 votes)
Unjuk Rasa Mahasiswa Serang di halaman Gedung DPRD Kota Serang Unjuk Rasa Mahasiswa Serang di halaman Gedung DPRD Kota Serang

Serang - Tepat tanggal 10 Agustus 2018 Kota Serang berumur 11 tahun. Mahasiswa menilai pengangguran dan kemiskinan masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) di Ibukota Provinsi Banten. 

Dalam rangka refleksi hari jadi Kota Serang ini, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) berunjuk rasa di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang. 

Korlap Aksi Gandara Pujarama mengatakan di usia yang hampir dewasa ini kota madani ini masih cendrung tertinggal dari delapan Kota/Kabupaten lain, padahal, lanjutnya, kota Serang adalah Ibukota Provinsi yang harus menjadi kota percontohan di Banten. 

"tata kelola kota buruk, semrawut, kemacetan dan kekumuhan tidak mencerminkan layaknya sebuah kota," katanya, Jumat (10/8/2018).

Oleh karenanya, para mahasiswa menuntut penyelenggara pemerintahan serius untuk membangun kota dari sektor infrastruktur dan Sumber Daya Alam (SDM)."agar sesuai dengan visi misi dan cita-cita semua masyarakat," katanya.(anwar/teguh)

 

 

Read 52 times Last modified on Friday, 10 August 2018 11:50

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.