Thursday, 09 August 2018 12:37

Geram, Wahidin Tongkrongi Penurunan Baliho Typo Promosi Asian Games 2018

Rate this item
(0 votes)
Wahidin Halim Wahidin Halim

Serang - Geram, Gubernur Banten Wahidin Halim langsung turun tangan monitoring penurunan baliho promosi Asian Games 2018 milik Pemprov Banten yang salah penulisan.

Dalam baliho berukuran jumbo tersebut bertuliskan Asean games 2018. Catatan redaksi, perhelatan terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini ialah Asian Games. 

Wahidin tongkrongi langsung Satpol PP yang menurunkannya hingga selesai, Sebab, Lanjutnya, kajadian salah penulisan sudah terjadi dua kali selama dia menjabat 

"Sudah dua kalinya bagi OPD kominfo melakukan kesalahan. Saya sedang cari apa ada unsur kesengajaan, kelalaian atau bentuk ketidak pedulian. Saya akan periksa sapa yang pasang, yang ngasih order dan siapa yang bertanggung jawab," katanya. Kamis (9/8/2018).

Mantan Wali Kota Tangerang itu menegaskan akan memberikan sanksi kepada pihak yang bertanggung jawab, bila ada kesengajaan maka akan diberikan sanksi. Sebab, ini menyakngkut harkat dan martabat pemerintah dan masyarakat Banten.

"Karna pengalaman saya waktu di kota tangerang, saya baca dulu (baliho yang mau di pasang), tematiknya, judulnya saya yang nentukan. Kalau ini kan saya tidak tahu, main pasang-pasang ajah," ujarnya.(anwar/teguh)

 

Read 82 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.