Thursday, 09 August 2018 11:04

Memalukan Spanduk Promosi Asian Games 2018 Pemprov Banten Salah Tulis

Rate this item
(0 votes)
Spanduk promosi Asian Games milik Pemprov Banten Spanduk promosi Asian Games milik Pemprov Banten

Serang - Memalukan Spanduk promosi Asian Games 2018 berukuran jumbo terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Serang milik Pemerintah Provinsi Banten salah tulis. 

Dalam spanduk berukuran jumbo tersebut bertuliskan Asean games 2018. Catatan redaksi, perhelatan terbesar kedua di dunia setelah olimpiade ini yaitu Asian Games. 

Spanduk yang menampilkan wajah manis Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakik Gubernur Banten Andhika Hazrumy juga tertulis, promosi dilakukan oleh Pemprov Banten melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Tertera lambang besar Pemprov Banten tercetak di spanduk tersebut. 

Hari ini Kamis (9/8/2018), Banten khususnya Jl. Jendral Sudirman akan dilewati oleh arak-arakan obor Asian Games. Kirab akan mengarungi Selat Sunda menuju Pelabuhan Merak. Dari situ, obor akan dibawa ke Kota Cilegon dan disambut oleh Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariyadi. 

Dari Kota Cilegon, obor selanjutnya akan di bawa ke Tasikardi, Kabupaten Serang. Di sini, kirab obor tersebut rencananya akan disambut oleh kesenian debus khas Banten. 

Selanjutnya, obor akan dibawa ke Kota Serang untuk disambut langsung oleh Gubernur Wahidin Halim di Museum Negeri Banten. Di lokasi ini juga akan ada pagelaran seni dan hiburan bagi warga yang akan menyambut kirab tersebut.(anwar/teguh)

 

Read 156 times Last modified on Thursday, 09 August 2018 12:32

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.